Yamaha Club Indonesia Gelar City Touring dan Bakti Sosial

Komunitas pengguna sepeda motor Yamaha aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Di bulan Ramadan ini anggota-anggota klub Yamaha yang ada di wilayah Jawa Timur dan Kalimantan menggelar touring dan bakti sosial bersama anak-anak yatim piatu.

Sedangkan di Surabaya, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha area Jawa Timur menggelar city touring secara berkala. Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas pemilik Yamaha NMAX yang ada di Jawa Timur seperti Surabaya Max Owner (SUMO), dan Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) chapter Surabaya.

“Kegiatan ini kami apresiasikan buat pencinta Yamaha NMAX yang ada di Surabaya dan sekitarnya yang semakin hari semakin banyak penggunanya. Kali ini kami menggandeng Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI Surabaya) sebagai ajang memperdalam tali silaturahmi juga sekaligus ngabuburit,” ucap Rizal Roshady, promotion PT STSJ, dalam keterangan resminya.

Di Bangka, YNCI chapter Bangka dan main dealer Yamaha CV Sumber Jadi membagikan takjil untuk pengendara motor dan mobil di jalanan. Begitu pula club Fino dari Malang (Infinity), Surabaya (FOI), dan Pasuruan (Infus) yang juga berbagi rezeki dengan cara tebar takjil gratis di Malang.

Di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) juga mengadakan baksos dan buka bersama dengan anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuhan Putra Asri di Desa Pasar Kamis.

Acara dimulai dari sore hari dengan rolling city dari main dealer Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Banjarmasin menuju ke panti asuhan. Rolling city diikuti klub BRC, YVCI, Byonic, MXRC, YNCI, FIB, XYI, dan konsumen Yamaha Fino. Baksos tersebut juga dihadiri oleh perwakilan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pengurus YRFI pusat, perwakilan Yamaha Banjarmasin, serta ketua daerah dan anggota YRFI Kalsel.

Sumber: Okezone

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *