Komunitas XLS: Sehat dan “Happy” Bersama

XLS merupakan salah satu komunitas gowes yang ada di Jakarta. Komunitas XLS sebenarnya komunitas bagi mereka yang menggemari sepeda, namun ternyata ada fakta menarik di balik anggota-anggotanya. Anggota XLS memiliki latar belakang bidang olahraga yang sangat beragam. Ada yang berlatar belakang karate, runninggo kart, dan downhill. Namun pada akhirnya mereka berada di satu wadah yang bernama XLS.

Mereka yang berlatar belakang bukan sepeda ini tertarik karena XLS ini memiliki kegiatan happy dan menyehatkan. Namun tidak hanya itu, anggota XLS yaitu Hariyanto Prayitno memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya tergabung dengan komunitas XLS.

“Di sini banyak yang lebih muda dari saya. Dengan mereka saya lebih bisa semangat, walaupun tidak melampaui mereka setidaknya bisa mengikuti mereka. Saya jadi termotivasi,” ujar Hariyanto Prayitno pada 18 Mei 2016.

Motivasi yang didapatkan membuat semangatnya lebih tinggi dalam menjalankan hari-harinya. Menurutnya memang tidak bisa melampaui semangat dan prestasi anggota yang masih muda, namun setidaknya dia mampu setara dangan yang masih muda.

XLS kembali melakukan kegiatan pada bulan Rabu lalu, kegiatan yang dilakukannya yaitu acara makan-makan. Makan-makan di sini bertujuan untuk mempererat hubungan antar anggota. Sangat terlihat kebahagiaan yang mereka pancarkan. Ternyata kegiatan ini adalah kegiatan rutin sampingan selain kegiatan bersepeda yang mereka lakukan. Di komunitas XLS ini sangat terbuka kemungkinan untuk menambah wawasan, khususnya di bidang olahraga karena berisi orang-orang yang memiliki latar belakang beragam yang sering bertukar informasi, tips olahraga, dan motivasi satu sama lain.

Sumber: Benefit

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *