Pitts: Komunitas Gowes Untuk Berbagai Kalangan

Gowes merupakan aktivitas yang menyenangkan dan membuat tubuh sehat, apalagi dilakukan bersama-sama. Sebuah komunitas sepeda yang bernama Pitts adalah salah satu wadah bagi mereka yang menyenangi gowes. Komunitas ini memiliki anggota yang beragam, mulai dari dokter, pejabat, pengusaha, ibu rumah tangga, wartawan sampai artis ibukota.

Meski demikian, orang dari latar belakang apapun dapat bergabung di komunitas ini. Kamu tidak perlu sungkan, apalagi minder. Justru Pitts dengan senang hati akan menerima siapapun yang datang dan ingin bergabung.

Pitts itu tidak eksklusif, anggotanya boleh ikut (komunitas) yang lain. Anggotanya ada yang pejabat, pengusaha, ibu rumah tangga, ada yang wartawan juga. Intinya Pitts itu guyub aja,” ujar Ozy, selaku spokesperson Pitts pada 1 Mei 2016.

Siapapun bisa bergabung dengan komunitas ini, sehingga membuat Pitts sebuah komunitas yang menyenangkan karena keberagaman itu. Selain itu, kegiatan solidaritas antar anggota pun kerap mereka lakukan, agar lebih mengenal satu sama lain dan membuat ikatan mereka menjadi erat.

Untuk mempererat hubungan antar anggota, Pitts kerap merayakan ulang tahun anggotanya. Memang tidak tepat pada tanggal ulang tahun anggotanya tersebut, namun mereka merayakannya dua bulan sekali, di mana semua yang ulang tahun pada dua bulan tersebut akan dirayakan bersama-sama sekaligus sebagai acara gathering komunitas sepeda ini. Hal ini membuat ikatan sesama anggota Pitts makin erat. Selain kegiatan gowes-nya membuat sehat, kegiatan lainnya pun juga akan memberikan kesehatan mental tersendiri bagi anggotanya.

Sumber: Benefit

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *