Halal Bihalal dan Kopdar Ala Komunitas Mitsubishi Kuda (KMK) Chapter Medan

Halal Bihalal dan Kopdar (Kopi Darat) Komunitas Mitsubishi Kuda (KMK) yang telah terlaksana pada hari Minggu, 10 Juli 2016 di Mc Donalds Jalan Ringroad Setia Budi.

Acara berlangsung lancar  dan dihadiri oleh Anggota serta Korlap Medan dan sekitarnya dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan, mudah-mudahan ditahun yang akan datang bisa lebih meriah lagi dan lebih ramai lagi, acara tersebut dihadiri oleh Perwakilan Pengurus Pusat Komunitas Mitsubishi Kuda (KMK) Mas Surya Alya Alif dan Mas Yudi Triyono yang juga kebetulan putera Sumatera yang saat ini bertempat tinggal di Jakarta.

Dalam sambutannya Mas Surya Alya Alif dan Mas Yudi Triyono berpesan kepada Korlap Medan dan sekitarnya yang saat ini diamanahkan ke Mas Tommy Wijaya untuk dapat merangkul seluruh pengguna Mitsubishi Kuda agar dapat bergabung di Komunitas Mitsubishi Kuda (KMK), adapun keuntungan yang dapat diambil adalah semakin banyaknya saudara sesama pemilik Mitsubishi Kuda dan bisa saling bertukar informasi bagaimana kita sebagai “JOKI” (Pengemudi Mitsubishi Kuda) mengatasi problema dan mencari solusi yang tepat dalam merawat mobilnya baik ketersediaan sparepart dan cara penanganannya bila terjadi kerusakan, tegasnya (10/7).

Untuk kelancaran dalam berkomunikasi, Komunitas Mitsubishi Kuda (KMK) juga sudah memiliki Group di Facebook yang saat ini aktif dan update setiap saat.

Sumber: Intipos

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *