#BincangHangat; NOBAR dan Bedah Film STAR TREK Bersama Komunitas Penggila Film dan Indo Star Trek

Pada Jumat, 22 Juli 2016, KOMUNITA.ID menggelar acara Nonton Bareng dan Bedah Film “STAR TREK; Into Darkness” bersama Komunitas Penggila Film dan  Indo Star Trek. Acara yang digelar di Sebangsa HQ, di kawasan Jakarta Selatan ini berlangsung mulai pukul 14.00. Tidak hanya dihadiri beberapa anggota komunitas, acara nobar kali ini pun sangat ramai diikuti oleh peserta umum yang tertarik pada film STAR TREK.

Mulai dari pukul 14.00 para peserta sudah memadati ruangan nobar. Sebelum acara nobar dimulai, Citra Andinna selaku Content & Event Coordinator membuka acara dengan menyampaikan beberapa hal terkait aplikasi Sebangsa sebagai media sosial khusus komunitas. Selanjutnya, pemutaran film STAR TREK Into Darkness pun dimulai, para peserta yang hadir tampak fokus menyimak film sambil menikmati snack pop corn yang diberikan oleh panitia.

Acara yang paling dinanti saat itu pun datang, yaitu sesi Bedah Film “STAR TREK Into Darkness” bersama Komunitas Penggila Film dan Indo Star Trek. Peserta begitu antusias, terlihat dari seringnya mereka melemparkan banyak pertanyaan kepada dua pembicara dari komunitas tersebut. Diskusi berjalan penuh kehangatan dan keakraban, bahkan saking serunya berdiskusi acara yang diagendakan hanya sampai pukul 18.00 berlangsung hingga pukul 19.00.

Karena waktu sudah malam, akhirnya keseruan diskusi bedah film Star Trek pun harus ditutup. Namun, peserta masih tampak betah di Sebangsa HQ, mereka masih berlanjut untuk mengobrol-ngobrol dan foto-foto bersama Monster Angklung, ikon dari Aplikasi Sebangsa.

Sampai jumpa di acara seru berikutnya rekan-rekan komunitas!

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *