Rayakan Kemerdekaan Ala Pecinta Mobil Klasik di Bone

Puluhan anggota komunitas pecinta mobil sedan klasik di Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone turut andil dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, Rabu 17 Agustus 2016.

Komunitas ini merayakan kemerdekaan dengan cara melakukan konvoi di jalan-jalan protokol yang ada di wilayah setempat. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi kalangan pecinta mobil sedan antik yang  sudah sejak lama terbentuk di Libureng.

“Kami di sini semuanya berbeda – beda merk mobil, yang pasti harus klasik dan retro, atau kisaran mobil tahun era 60 hingga 80-an,” ujar Sarkimin selaku ketua Komunitas Sedan Klasik Camming-Libureng kepada bonepos.com‎, Rabu siang tadi.

Dijelaskan Sarkimin bahwa komunitas ini terbentuk atas gagasan dan ide dari beberapa pemilik mobil sedan klasik yang ada di Libureng, dimana komunitas ini dijadikan sebagai ajang untuk saling bersilaturahmi dan membahas hal-hal baru mengenai perkembangan dunia otomotif.

Sumber: Bone Pos

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *