Komunitas Tat Twam Asi-Anak Rantau Buleleng Berikan Alat Tulis Untuk Anak Asuh

Kegiatan Komunitas Tat Twam Asi-Anak Rantau Buleleng pada Bulan Juni 2016 merupakan kerjasama dengan Anantara Seminyak ,Anantara Uluwatu, dan Anantara Vacation Club Bali. Bertepatan dengan Minor Founder’s Day, Anantara Seminyak Bali melakukan kegiatan Community Social Responsibility mereka dengan membantu kegiatan Komunitas. Sebelumnya Anantara Seminyak Bali mengajak karyawan di Anantara Uluwatu dan Anantara Vacation Club untuk mengumpulkan buku tulis untuk anak-anak kurang mampu di Buleleng melalui Komunitas Tat Twam Asi-Anak Rantau Buleleng.

Untuk menyambut uluran tangan baik dari ketiga Hotel Anantara yang ada di Bali, maka Komunitas mengundang sembilan anak asuh beserta keluarganya berkenan hadir pada tanggal 4 Juni 2016 di Desa Padangbulia. Pada saat itu diserahkan oleh perwakilan dari manajemen dan karyawan Anantara Seminyak, Anantara Uluwatu dan Anantara Vacation Club Bali masing masing 100 buku tulis dan perlengkapan tulis lainnya kepada anak asuh yang hadir.

Pada kesempatan yang sama secara simbolis diserahkan buku tulis lainnya yang terkumpul dari karyawan ketiga Anantara Hotel kepada Ketua Komunitas, Yan Sucitra oleh Director of Human Resources Anantara Seminyak Bali, Ibu Jacinta yang selanjutnya akan dibagikan kepada sekitar 600 Anak Sekolah Dasar di Buleleng yang dilaksanakan mulai minggu terakhir bulan Agustus 2016.

Para sahabat yang ingin bersama kami ngayah untuk Bali terutama di Buleleng, bisa menghubungi facebook kami di Tattwamasi Rantau Buleleng. Tujuan komunitas ini dibentuk adalah murni untuk ngayah tanpa ada kepentingan apapun, implementasi nyata kecintaan kami terhadap Bali dan keinginan kami untuk menjaga budaya bali, membantu saudara kami yang mungkin memerlukan uluran tangan kasih.

Sumber: Bali Soulmate

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *