Komunitas Tenis Meja The Gading Residence; Terbentuk Karena Kesamaan Hobi

Sesuai namanya, para anggota komunitas ini adalah pehobi tenis meja yang tinggal di Perumahan The Gading Residence (TGR), Kelapa Gading. Terbentuk sejak 2009. Selain kesamaan hobi, tujuan lain juga sebagai wadah berinteraksi dan saling mengenal antar warga.

“Gagasannya tertuang saat rapat pengurus Blok A dan Blok B. Awal terbentuk hanya sekitar 5-6 orang. Sempat pasang surut karena kesibukan masing-masing anggota. Lalu, setelah pemekaran wilayah dan terbentuk RW baru, kami lebih memopulerkan lagi komunitas ini agar lebih ramai,” tutur Konong, pengurus Komunitas Tenis Meja The Gading Residence.

Latihan dilakukan rutin setiap tiga kali dalam satu pekan, Senin, Rabu, dan Jumat dari pukul 19.00-22.00 WIB. Tidak hanya sekadar main, latihan tetap disertai mentor, yakni William, mantan atlet tenis meja Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-7 dari Sulawesi Selatan.

Agar tidak membosankan, dalam momen-momen tertentu, Tenis Meja The Gading Residence juga kerap menggelar pertandingan persahabatan dengan tim-tim dari perumahan lain, seperti tim tenis meja Gading Pandawa, Gading Elok, Gading Pratama, dan lainnya. “Dengan begitu, kami pun bisa lebih dekat, dan tali silaturahim tetap terjaga,” pungkasnya.

Sumber: Infonitas

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke ko[email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *