Yamaha Nmax Club Indonesia “City Touring” Dalam Rangka Kemerdekaan

Dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, PT Surya Timur Sakti Jatim(STSJ) mensupport kegiatan City Touring Yamaha Nmax Club Indonesia (Surabaya). Sebanyak 25 anggota yang bergabung dalam Yamaha Nmax Club Indonesia (Surabaya) ikut memeriahkan city touring kali ini.

“Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk apresiasi STSJ terhadap loyalitas pemilik Yamaha Nmax yang ada di Jawa Timur, khususnya di Surabaya,” terang Andes Iriyanto, Staff Promosi PT STSJ disela City Touring Yamaha Nmax Club Indonesia, Sabtu (20/8).

“Semoga dengan support yang selalu diberikan STSJ, akan membuat Yamaha Nmax Club Indonesia(Surabaya) lebih solid,” lanjutnya.

Sementara itu Krisna Arif, selaku ketua Yamaha Nmax club Indonesia(Surabaya) dalam kesempatan yang sama menjelaskan, “Selain dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI ke-71, City Touring ini bertujuan untuk lebih mempererat silaturahim kami sesama anggota. Sayangnya hanya 25 anggota yang bisa mengikuti city touring kali ini, sebagian besar anggota tidak bisa hadir mengingat jumlah yang terdaftar ada 145 anggota,” ujarnya.

Lebih lanjut Krisna menambahkan, “Dalam rangkaian touring, selain berkeliling kota kami juga akan mengunjungi beberapa tempat iconic di Surabaya untuk foto bersama. Semoga dengan kegiatan ini akan menambah kecintaan kami terhadap kota Surabaya dan Indonesia,” imbuhnya.

Sumber: Otomotif Zone

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *