BRIONESIA Berikan Dukungan Untuk Deklarasi “Paguyuban Komunitas Mobil Purwakarta (PKMP)”

Tanggal 17 September 2016, kembali BRIOnesia mendapat undangan untuk mendukung dan memback up Deklarasi “Paguyuban Komunitas Mobil Purwakarta (PKMP)” di Kampung Wisata Sadang Purwakarta, Jawa Barat.

BRIOnesia SuKa PuCing Chapter dalam hal ini yang di wakili oleh Korlapnya yaitu  Menky_991, berkoordinasi dengan chapter-chapter lainnya mengakomodir untuk datang ke acara tersebut. Dan BRIOnesia hadir dengan kekuatan squad 80 mobil dan 120 member datang menghadiri acara deklarasi tersebut. Hadir perwakilan BRIOnesia dari Jabotabek Chapter, Depok Chapter, Cianjur Chapter dan tentunya SuKa PuCing chapter sendiri.
BRIOnesia adalah perwakilan peserta terbanyak di banding 14 komunitas lainnya yang di undang dan hadir dalam deklarasi ini.

“Kami dari BRIOnesia berhasil ‘mem-BRIOnesiakan’ Purwakarta dan sekitarnya mulai dari titik kumpul di pintu keluar tol Sadang sampai dengan lokasi acara deklarasi tersebut” jelas Menky_991 sebagai Korlap BRIOnesia SuKa PuCing Chapter.

Sementara itu perwakilan BRIOnesia Jabotabek Aguz Kusmawan dalam keterangannya mengutarakan bahwa “BRIOnesia Jabotabek/Nasional pada dasarnya akan selalu dan siap mendukung dan membantu segala aktifitas otomotif dalam bentuk apapun dan dimana pun. Dan Kami akan selalu mengirimkan perwakilannya baik dari Jabodetabek Chapter atau chapter-chapter lainnya yang terdekat di seluruh Indonesia pada setiap acara yang di adakan. Yang penting, Kami di undang dan di beritahukan terlebih dahulu. Karena buat Kami, silaturahmi adalah nomor satu dan Brotherhood adalah segalanya menuju BRIOtherhood In Unity” lanjut Aguz Kusmawan.

Hadir dalam acara Deklarasi PKMP ini tidak kurang ada 300 mobil dari 14 Komunitas yang ada di Jawa Barat, Bekasi dan sekitarnya. Acara yang di mulai jam 10.00 wib dan berakhir jam 14.00 wib berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan apapun. Semua Komunitas yang di wakili oleh Ketua Chapternya masing-masing saling bertukar informasi tentang kegiatan masing-masing di masa yang akan datang.

Intinya adalah bahwa dengan terbentuknya PKMP ini, komunitas-komunitas mobil di sekitaran Purwakarta akan semakin solid dan guyub saling supports satu sama lainnya. Acara ini juga di dukung oleh Seat Wear & Frontier.

BRIOnesia sendiri, mengucapkan Selamat dan Sukses juga terima kasih kepada PKMP yang sudah mengundang dan memberikan kesempatan agar BRIOnesia bisa show off di acara yang di maksud. Sehingga, kedepannya keberadaan BRIOnesia akan semakin di kenal oleh masyarakat Purwakarta dan Jawa Barat.

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *