Komunitas SAMPAHKOE; Ubah Sampah Menjadi Berkah

Sampah menjadi permasalahan kota-kota besar khusunya Jakarta dan Bandung. Dengan jumlah penduduk yang terbilang padat, Jakarta dan Bnadung menjadi penyumbang sampah aktif di negara ini. Tapi siapa sangka sampah justru membawa berkah bagi gadis muda kelahiran Bandung 14 juli 1988 ini.

Khilda Baiti Rohma, mahasiswi jurusan Teknik Lingkungan Universitasn Pasundan Bandung sangat prihatin dengan kondisi sampah di sekitar tempat tinggalnya.

Khilda pun memanfaatkan sampah-sampah untuk dijadikan sesuatu yang lebih berguna. Sampai akhirnya terbentuk Komunitas ” SAMPAHKOE” .

Biaya untuk menjalani kegitaan tersebut murni dari dana pribadi Khilda dan menjual koran bekas. Berkat kerja kerasnya dalam menjaga kebersihan lingkungan, Khilda mendapatkan berbagai penghargaan.

Penasaran dengan kiat sukses Khilda? Yuk intip kisahnya disini http://bit.ly/1BSvEBv

Sumber: DREAM.CO.ID

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *