Yamaha Matic Indonesia Community Regional Bengkulu; Wadah Para Pecinta Motor Matic

Banyak nya pengguna Kendaraan Matic di Kota Bengkulu menjadi motivasi untuk membuat Komunitas  matic Khusus Kota Bengkulu.

YMIC (Yamaha Matic Indonesia Community) nama yang cocok untuk sebutan Komunitas pencinta Motor Matic, Club yang berdiri pada 15 Mei 2015 ini telah beranggota 10 orang.

Komunitas Ymic ini di Ketuai oleh Ferry Ceper Ivs 17  “Awalnya kami hanya nongkrong-nongkrong bareng teman dan disitu lah ide kami muncul untuk membuat komunitas motor tapi khusus matic “ ungkap Ferry.

Base Camp yang terletak di jalan belimbing perumahan trisa Kelurahan panorama Kota Bengkulu ini menjadi tempat kumpulnya anggota Club Motor YMIC Bengkulu.

“Dari pada kebut kebutan di jalan raya mendingan gabung di komunitas YMIC Bengkulu, kita juga bisa menambah Wawasan Pengetahuan tentang Motor dan juga bisa menambah banyak teman “ ungkap Dedot selaku humas YMIC Bengkulu.

Untuk bergabung ke dalam Komunitas ini tidak ga susah, cukup ngumpul bareng mereka dan mengikuti semua Peraturan Club Motor YMIC dan harus lengkap surat Kelengkapan Motor serta yang paling penting Wajib menggunakan Motor Matic Yamaha.

Ferry Ceper Ivs 17 juga mengharapakan ”Semoga saja kedepannya Komunitas Club Motor YMIC ini makin bertambah banyak dan terus berjalan, dan bisa membawa nama Bengkulu ke Provinsi lain yang ada di Indonesia” tutupnya.

Sumber: Klik Bengkulu

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *