Peduli Siswa Berkebutuhan Khusus Ala Satlantas Kota Sukabumi dan Komunitas Circle

Tidak hanya Satlantas dan Circle, Ikatan Pemuda Thionghoa(IPTI) serta Forum Air Soft Troopers  Sukabumi (FASTS) juga ikut terlibat dalam aksi sosial kemanusian tersebut. “Kegiatan ini dalam rangka ulang tahun Polantas yang ke 61. Tema kegiatan bakti sosial kali ini adalah September Ramah,”kata Ketua Circly Auto Club Sukabumi Nefri Regi.

Menurut Regi, bentuk bakti sosial yang dihadiri langsung Kepala Satlantas Polres Sukabumi Kota  AKP Karyaman yakni memberikan bingkisan sembako dan santunan uang bagi 40 siswa SLB berikut anak yatim yang ada di yayasan yang beralamat di Jalan Balandongan. Kota Sukabumi itu.

“Insha Allah kalau di kesempatan lain, kami Circle bekerjasama dengan berbagai pihak seperti dari kepolisian, akan terus melakukan kegiatan yang sama,”terangnya.

Sementara Kepala Satlantas Polres Sukabumi Kota AKP Karyaman mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan komunitas komunitas outomotiv dan komunitas lainnya di Sukabumi.

“Kami pun akan terus mengajak komunitas komunitas untuk sama sama melakukan kegiatan peduli terhadap sesama,”singkatnya.

Sumber: Sukabumi Update

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *