Bali Emerging Writers Festival: Pertemukan Penulis-Penulis Muda Indonesia

Bali Emerging Writers Festival (BEWF) yang selama lima tahun ini menjadi arena pertemuan penulis-penulis muda Indonesia akan rehat sejenak di tahun 2016 dan kembali lagi pada tahun 2017 dengan sebuah konsep baru yang gres. Pada 2017, BEWF akan tampil sebagai Bali Emerging Voices Festival (BEVF) untuk memberi media yang lebih luas bagi anak muda dari berbagai bidang kreatif.

BEVF akan berlangsung selama dua hari dengan mengumpulkan individu-individu kreatif dari seluruh nusantara mulai dari sastra, musik, cinematography, desain visual, digital media, fashion, dan masih banyak lagi. Sebagai festival saudara dari Ubud Writers & Readers dan Ubud Food Festival yang sudah dikenal di dunia internasional, BEVF memiliki tujuan gol untuk mendukung industri kreatif Indonesia dan membawa ide-ide kreatif para anak mudanya ke panggung internasional.

Sumber: Laman BEVF

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *