Doggiliciouz Makassar: Bukan Sekedar Menjadi Sahabat Anjing, Namun Juga Menjadi Bagian Keluarga Anjing

Berawal dari inspirasi ketua Perkin Makassar, Bpk Yudhi Pranoto, beserta 2 rekannya Drh Mona Kusuma dan Adi Wu untuk membuat komunitas pecinta anjing sebagai wadah para peghobi anjing di Makassar.

VISI : We Are Not Only Dogs’ Best Friend, but We Are Their Family, Bahwa kita bukan hanya sahabat bagi anjing tetapi kita menjadi bagian keluarga bagi mereka.

MISI : We Are Here Because We Care, Kita disini karena kita peduli. Memberikan Informasi dan Edukasi Yg lebih baik dan update untuk para penghobi di Makassar.

TUJUAN : Komunitas yg mewadahi para penghobi anjing di Makassar, dengan memberikan informasi tentang dunia anjing ke masyarakat Makassar khusus nya para penghobi anjing untuk lebih luas wawasan nya, dengan melalui event2 yg sudah di set Doggiliciouz Makassar dengan format edukatif dan informatif.

Event Resmi Doggiliciouz Makassar :
• Doggiliciouz Sunday Dog Fun (DSDF) rutin mingguan pagi, bertempat di Marketing Galeri GTC
• Doggiliciouz Family Dog Fun (DFDF)
• Doggiliciouz Photo Rally (DPR)
• Doggiliciouz Adventures (DA)
• Doggiliciouz Meet & Greet (DMG)
• Doggiliciouz Talk Show (DTS)
• Doggiliciouz Charity (DC)
• Doggiliciouz Carnival (DCR) annual tahunan dan bertepatan dengan hari ultah Doggiliciouz

Sampai saat ini terdaftar ratusan anjing dalam membership Doggiliciouz, baik yang berstambum maupun non stambuum dan anjing ras jenis trah kecil : mini pom, cihuahua, pug, tekkel,shihtzu,toy poodle,yorkshire, dll. Trah medium : Siberian Husky, Samoyed, Chow Chow, dll. Trah besar : Golden Retriever, Rottweiler, Pitbull, German Sherperd, Doberman, Rough Collie, dll.

Sumber: Laman Facebook Doggiliciouz

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *