Casio; Wadah Baru Pecinta Calya dan Sigra

sumber foto : gatra.com

sumber foto : gatra.com

Main lobby Mal MGK Kemayoran menjadi saksi berdirinya satu lagi komunitas otomotif roda empat di tanah air. Adalah komunitas Calya Sigra Owners (CASIO), yang resmi dideklarasikan Sabtu (5/11) lalu. CASIO sendiri merupakan parent Club dari Calya Owners Club (COC) dan Sigra Owners Club (SOC).
Didirikannya CASIO bertujuan untuk mewadahi para pemilik Toyota Calya maupun Daihatsu Sigra yang menginginkan saling bertukar informasi terkait kendaraannya.
“Kami berharap kedepannya akan ada benefit lain yang member dapatkan dari sekedar informasi saja. Kami juga mencoba membuat aksesoris-aksesoris yang memang dikhususkan untuk Toyota Calya dan Daihatsu Sigra,” terang salah satu member CASIO.
Ia pun menambahkan, selain menjadi hari pengukuhan CASIO, momen ini menjadi awal kegiatan diluar kopdar-kopdar santai.
Acara yang disesaki puluhan member tersebut dimulai pukul 10.00 WIB dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. Terbilang cukup sederhana untuk sebuah kegiatan pertama dari dbentuknya sebuah komunitas mobil.
Sejauuh ini, CASIO menggunakan wadah Facebook dan whatsapp sebagai media untuk bertukar informasi dan mengumpulkan para membernya di beberapa daerah. Dengan sekitar 700an member di facebook dan 50 aktif member di Whatsapp.
Berniat bergabung? Anda bisa berkunjung ke Calya Sigra Owners Club (CASIO) atau fanpage di @calyasigraowners atau bisa juga join Whatsapp group di +62818899254.

sumber : gatra.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *