PRMI Depok; Eratkan Para Pecinta Klub Bola Real Madrid di Depok

Peña Real Madrid de Indonesia (PRMI) merupakan official fans Real Madrid CF (Madridista) di Indonesia yang sudah RESMI di Real Madrid CF – Spanyol. PRMI Regional Depok adalah komunitas fans Real Madrid CF yang berdomisili di Depok dan sudah diresmikan oleh PRMI Pusat sejak 31 Oktober 2010.

PRMI Regional Depok disetiap bulan/pertahun-nya selalu mengadakan event-event, diantaranya Fun Futsal, Fun Badminton, Nomad (Nonton Madrid), Kopdaran (Pendaftaran member, rapat,dll), Gathering (1 atau 2 tahun sekali) dan Event-event lainnya.

Jumlah madridista yang sudah menjadi member PRMI di Depok sendiri sudah mencapai 400an dan itu akan lebih bertambah banyak lagi tiap tahunnya.

PRMI Regional Depok selalu atau wajib mengadakan nobar atau sering kita sebut nomad, karna itu event wajib kita untuk mendukung club tercinta, Real Madrid CF. Jumlah madridista yang datang ke event nomad PRMI Regional Depok minimal/sedikitnya 20-30an orang, dan kita pernah tembus 700an Madridista yang datang nomad saat Final UCL tahun 2014 di ABTL – Cimanggis. Tempat untuk event nomad masih berpindah-pindah.

Sumber: Madridista Indonesia

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *