PRMI Polewali Mandar; Eratkan Solidaritas Melalui Berbagai Kegiatan Positif

Bulan Desember 2012 adalah titik awal pembentukan Pena Real Madrid de Indonesia Regional Polman didasari pada ide membentuk organisasi resmi yang mempersatukan seluruh Fans Real Madrid yang ada di Polewali Mandar dalam suatu komunitas.

Awal terbentuknya kami membuat group di media sosial BBM, Facebook dan Twitter, tujuannya untuk memperkenalkan PRMI Polman, memudahkan komunikasi antar member serta berbagi informasi mengenai segala sesuatu tentang Real Madrid.

Secara Resmi PRMI Polman diperkenalkan pada 12 Desember tahun 2012, dengan member resmi pada waktu itu 56 orang, Tahun 2013, tepat setahun berdiri kami mendapatkan Official Regional dari PRMI Pusat dan Resmilah kami menjadi bagian keluarga besar Pena Real Madrid de Indonesia.

Saat ini kami telah berusia 3 tahun dan tetap solid dengan berbagai kegiatan organisasi seperti Nomad, Fun Futsal, melakukan kegiatan BAKSOS (Bakti sosial), beberapa kegiatan positif lainnya.

Sumber: Madridista Indonesia

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *