Satuasa: Bina Pemuda Nusantara

Aktivitas pembinaan pelajar, pemuda, dan mahasiswa dalam satu dekade terakhir tumbuh pesat seiring dengan maraknya tantangan yang datang dari berbagai sumber, antara lain infiltrasi budaya asing yang tidak sesuai dengan moral dan etika masyarakat Indonesia serta maraknya media sosial tidak hanya menyuguhkan hal positif tetapi juga hal negatif.

Oleh karenanya, untuk dapat turut andil dalam mempertahankan nilai-nilai luhur dan memperkokoh eksistensi. Para pegiat pembinaan pemuda, pelajar, dan mahasiswa kemudian bersepakat mendirikan Yayasan Tunas Bangsa Indonesia (Satuasa) sebagai wadah yang bergerak dalam bidang pembinaan pemuda nusantara.

Satuasa dibentuk berdasarkan cita-cita besar untuk membangun suatu generasi muda yang berakhlak mulia dengan prestasi cemerlang serta memiliki jiwa pemimpin. Oleh karenanya, sebagai landasan pergerakan, Satuasa memiliki moto “empowering young generation“.

Sumber: Laman Satuasa

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *