Dilepas Oleh Bupati, Super Moto Owner Group (SMOG) Siap Lakukan Social Touring Ke Aceh

Komunitas Super Moto Owner Group (SMOG) Siak melakukan perjalanan dalam rangka penyerahan bantuan sosial kepada korban gempa pidie, Aceh yang sudah bergerak sejak Jumat (23/12).
“Komunitas SMOG Siak dalam rangka social touring dan penyerahan Bansos korban gempa Aceh sudah berangkat sejak Jumat dan dilepas di depan istana Siak,” kata Bupati Siak Syamsuar, Minggu.
Dia mengatakan, bantuan sosial berupa uang akan diserahkan sebesar Rp30 juta yang diwakili tiga rider Komunitas SMOG Siak yakni Indra, Mulyo dan Dores.
“Saya atas nama pemerintah kabupaten Siak tentunya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas partisipasi pemuda-pemuda Siak memberikan bantuan sosial kepada korban bencana,” ucapnya.
Dia berharap kegiatan tersebut menjadi contoh bagi masyarakat Siak. Bisa saling mendukung dan menjaga Kesetiakawanan sosial.
Sumber: ANTARA RIAU
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *