Yayasan Sabda: Organisasi Kristen Yang Kembangkan Berbagai Program dan Aplikasi Kekristenan

Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) adalah organisasi Kristen interdenominasi nirlaba yang bergerak dalam bidang pelayanan media komputer dan internet. Yayasan Lembaga Sabda ingin menjadi jembatan penghubung; fasilitator, katalisator dan infrastruktur bagi pelayanan media komputer dan internet di Indonesia.

Salah satu produk dari yayasan ini adalah aplikasi bernama SABDA© Versi 4.0 yang disediakan untuk menolong masyarakat Kristen Indonesia mempelajari Alkitab dengan lebih dalam, mudah, dan menyenangkan! SABDA© Versi 4.0 berisi program software Alkitab, yang dikembangkan dari program Online Bible, yang dilengkapi dengan “Perpustakaan Elektronik”, yang berisi berbagai bahan biblika dan bahan-bahan kekristenan lain dalam Bahasa Indonesia yang sangat lengkap. Dibandingkan dengan SABDA© versi 3.0, SABDA© versi 4.0 memiliki program yang lebih canggih dan fitur/fasilitas yang lebih banyak. Jumlah versi Alkitab bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dan bahasa suku, bahan-bahan biblika, maupun bahan-bahan kekristenan lainnya juga lebih banyak.

Sumber: Laman Yayasan Lembaga Sabda

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *