Komunitas TND Adventure, Ngetrail Sambil Bangun Mesjid

Komunitas TND Adventure bukan hanya komunitas pecinta adventure dengan menggunakan motor trail saja, buktinya Desember kemarin TND yang melakukan adventure di hutan pinus batas Wajak Tirtpyudo, Jawa Timur ngetrail sambil melakukan bakti sosial kepada warga setempat (25/12).

Sebanyak 12 anggota TND ikut meramaikan acara adventure dan baksos yang ditujukan untuk donasi pembangunan masjid, memang ini dijadikan agenda rutin komunitas TND dalam setiap adventure dimanapun dengan cara berbagi dengan warga setempat.

“Ini merupakan kegiatan inisiatif kami sendiri, untuk menumbuhkan jiwa positif dengan bersedekah. Kami terus berharap semua anggota bisa memberikan nilai positif kepada lingkungan dan masyarakat sekitar,” bilang Erik ketua komunitas TND.

Dengan begitu, masyarakat terpencil juga terbantu dengan adanya bantuan dari komunitas trail yang memang identik dengan blusukan. TND sendiri berkeinginan untuk terus menjaga kegiatan positif ini supaya semakin bisa diterima oleh masyarakat dimanapun. Salut deh.

Sumber: MOTORPLUS

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *