Prihatin Banyak Korban, Auto Club Banten Benahi Jalan Berlubang

Awal tahun 2017 , Komunitas otomotif yang tergabung dalam Auto Club Banten (ACB) melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) di sekitar jalan raya Cilegon , Krenceng dan Serdang, Minggu (22/1/2017).

Aksi yang diikuti 40 klub otomotif baik roda empat atau pun roda dua di Banten tersebut berupa membenahi jalan-jalan berlubang dengan cara menutup dengan semen dan urugan.

Salah satu perwalian ACB Lik Hendri mengatakan, aksi baksos yang dilakukan ACB tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan yang sering mengalami akibat jalan yang berlubang.

“ini hanyalah sedikit bentuk kepedulian kita sebagai pengendara kendaraan roda empat dan roda dua yang semakin lama semakin banyak lobang di jalan utama tersebut,” kata Lik Hendri.

Rencananya, lanjut Lik Hendri, selain membenahi jalan-jalan berlubang di wilayah Banten, juga akan melakukan banyak kegiatan-kegiatan positip lainnya. “Karena ACB adalah dari kita untuk kita,” tukas Lilik.

Sumber: BANTEN NEWS

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *