Rayakan Ultah Ke-2, Bikers All Varian Community (BAVC) Gelar “Kopi Santai”

Bikers All Varian Community (BAVC) Tangerang Selatan (Tangsel) merayakan hari ulangtahunnya yang kedua. Acara demi acara diluncurkan di Sekret Satu Jiwa Indonesia, walaupun kondisi hujan tidak surut untuk Bikers datang ke acara tersebut.

Temanya sangat baik, Kopi Santai (kopsan) Menjalin Silahturahmi Bersama Kami. Anniversary BAVC ke-2. Momen yang sangat bahagia ini tentunya dihadiri oleh ratusan bikers dari Jabodetabek bahkan ada yang dari luar kota yang ikut menyaksikan acara ini Anniversary BAVC ke-2 mengambil lokasi di Sekret Satu Jiwa Indonesia, Pamulang Tangerang. Selain hiburan seperti dangdut, dan pemberian plakat, dengan perayaan Anniversary yang ke-2 depan anggota BAVC makin solid dan kompak.

“Tujuan acara ini untuk merayakan hari jadi declaration dan 2st Anniversary dan juga untuk ajang tali silahturahmi kita antar bikers dan terima kasih buat para bikers yang sudah pada hadir ke acara kami ini,” ucapnya Rahman Aldy. Dengan adanya acara ini untuk ke depannya mudah-mudahan selalu jadi yang terbaik untuk club motor untuk warga sekitar atau lingkungan sekitar, dan kita pun ingin selalu mempererat tali silaturahmi antar komunitas, Pangkasnya.

Sumber: LENSA UTAMA

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *