Hari Kartini, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Makassar Gelorakan Kajian IMMawati

Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Makassar melalui Bidang IMMawati mengelar momentum hari kartini dengan melaksanakan kajian IMMawati di seluruh Komisariat Se-Kota Makassar.

Acara pengajian IMMawati serentak dilaksanakan dengan menghadirikan pemateri di tiga Zona diantaranya Kajian Zona Unismuh dibawakan oleh IMMawati Muti,ah Munir, Zona Akkes Ratulangi dibawakan oleh IMMawati Liliyana Karochi,dan Zona Akbid dibawakan oleh Fitriani Nuralam Sari.

โ€œHari kartini yang senantiasa diperingati setiap tanggal 21 April, momentum tersebut salah satu pelajaran bagi perempuan yang tidak terlepas dari diri IMMawatiโ€ ucap Ketua Bidang IMMawati PC IMM Kota Makassar Fitriani Nuralam Sari saat dikonfirmasi, Jumat (21/4/2017).

Menurutnya, bukan hanya itu peran Nyai Walidah Dahlan dan tokoh perempuan yang lain juga sebagai inspirasi bagi IMM. Peringatan Hari kartini bukan hanya sebagai momen untuk diperingati dan seremonial belaka, tapi bagaimana kita sebagai perempuan terus mengisi diri dan mengkualitaskan diri.

โ€œHarapan kami Hari Kartini tidak hanya diperingati tapi senantiasa kita sebagai perempuan, belajar dan terus belajar menjadi pilar bangsa dan ummat kedepannya,โ€ tutupnya.

Sumber: Inspiratif News

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *