Komunitas Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Wajo Gelar Khitanan Massal

Menyambut bulan suci Ramadan sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Komunitas Kesehatan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Wajo menggelar kegiatan khitanan massal di Jalan BTN Bulu Pabulu Kec. Tempe Kab. Wajo, Jum’at (26/05).
Kegiatan ini diagendakan untuk menyambut bulan suci dengan bekerja sama dengan Baznas Kabupaten Wajo, Sebelumnya Komunitas Kesehatan PMII Wajo juga menggelar kegiatan yang sama di Kec. Bola Kab. Wajo dengan mengandeng Tim Medis PMII FKM UMI dan Disaster Nursing Indonesia (DNI).
“Kegiatan ini untuk menyambut bulan suci namun yang terpenting juga bisa membantu warga ekonomi rendah, serta kami juga  selalu menggandeng  Baznas, PMII FKM UMI, DNI dalam kegiatan ini,” tutur Hamzah selaku ketua Komunitas Kesehatan PMII Wajo.
Hamzah juga menambahkan bahwa ke depan PMII FKM UMI dan Komunitas Kesehatan Wajo akan terus berupaya berkontribusi dalam pembangunan kesehatan dengan tetap komitmen dalam menggelar kegiatan kemanusiaan. Selain itu, mereka berencana untuk melakukan konsilidasi kader PMII di Sulsel yang mempunyai disiplin ilmu kesehatan guna mencapai tujuan tersebut.
Sumber: NU.OR.ID
Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *