Baleno Club Indonesia (BCI) Chapter Bandung Halal bi Halal di Situ Cileunca

Puluhan warga Baleno Club Indonesia (BCI) Chapter Bandung terlihat kompak dan menikmati suasana Halal bi Halal yang diadakan di Situ Cileunca Pangalengan Jawa-Barat Minggu (9/7). Keakraban, keceriaan terpancar dari para member yang hadir sejak pukul 10.00 wib hingga menjelang sore hari. Para anggota komunitas mobil itu, masing-masing membawa keluarganya, namun tak sedikit yang datang berdua dengan pasangannya.

“Kegiatan Halal bi Halal ini merupakan ajang silaturrahim antar sesama keluarga besar BCI Chapter Bandung. Melalui acara ini, kita harapkan hubungan yang sudah berjalan baik selama ini, semakin erat. Selain itu juga banyak member baru bisa lebih mengenal dengan member lama, tentunya ini akan terus menjadi agenda rutin BCI Chapter Bandung,” jelas Khawariza Aulia, Katua BCI Chapter Bandung.

Senada, salah seorang anggota BCI yang akrab disapa om Roni menyebutkan, dirinya merasa senang bisa ikut di acara tersebut. “Yang penting hubungan silaturrahim dapat terus dijaga, karena menurut saya kebersamaan itu indah dan ramai. Untuk yang belum sempat hadir, semoga di even berikutnya bisa kumpul bareng lagi,” tambah pria yang baru bergabung di BCI setahun yang lalu ini.

Sementara Yedi Supriyadi, member BCI yang menetap di Padalarang ini menginginkan even tersebut bisa digelar rutin. “Mungkin bisa setahun dua atau tiga kali biar tambah akrab. Yang saya rasa selama ini, sejak gabung dengan BCI, selain nambah teman, saudara, juga nambah wawasan karena di komunitas ini anggotanya berasal dari berbagai profesi,” pungkasnya didampingi Indra Permana yang akrab disapa om Achong sebagai pengurus BCI.

Sumber: PELITAJABARONLINE

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *