Halal Bihalal Toyota Owner Club (TOC), Ajak Anak Jalanan Bergembira Bersama

Menyambung tali silaturahmi setelah libur lebaran, komunitas Toyota Owner Club (TOC) menggelar kegiatan halal bihalal di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7). Tidak kurang sekitar 250 member dari 18 klub mobil yang tergabung dalam TOC hadir dalam acara ini.

Mengusung tema “Beyond Courageous Deeds”, kegiatan tahunan tersebut juga mengundang anak-anak jalanan Yayasan Bina Anak Pertiwi.

Kegiatan ini sengaja digelar tiap tahunnya dengan tujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dan menambah keakraban antar member TOC. Dengan bertemakan Beyond Courageous Deeds yang juga sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, kegiatan ini sekaligus mengajak para member untuk berani berbuat lebih kepada sesama.

“Dalam momentum ini, kami juga mengundang anak-anak jalanan dari Yayasan Bina Anak Pertiwi untuk diberikan donasi secara langsung serta mengajak mereka merasakan kebersamaan dengan mengikuti rangkaian kegiatan yang disajikan,” kata Chairul Fahry selaku perwakilan dari TOC.

Dress code yang diusung halal bihalal tahun ini bernuansa biru yang terinspirasi dari Masjid Sultan Ahmed di Turki atau yang lebih dikenal dengan Masjid Biru.

“Halal bihalal kali ini, kami ingin membawa para member untuk masuk ke dalam nuansa Turki, memakai pakaian ala Turki sehingga untuk tahun ini sedikit berbeda dengan tahun tahun sebelumnya”, tambah Arul.

Selain itu, melalui ragam kegiatan yang ditawarkan, para member dapat lebih berekspresi dan lebih memperkuat kekompakan sesama member TOC. “Meskipun member TOC terdiri dari beragam klub mobil, suasana kebersamaan sangat kental terasa. Kami mengemas kegiatan halal bihalal ini menjadi kegiatan yang seru, meriah dan melibatkan member dalam setiap kegiatannya,” tandasnya.

Kegiatan halal bihalal ini dimulai dengan tausiah yang dibawakan oleh Ustad Solmet kemudian dilanjutkan dengan penyerahan donasi untuk anak-anak jalanan melalui Yayasan Bina Anak Pertiwi. Puncak keseruan kegiatan ini dimeriahkan juga oleh Live Band performance serta games-games ala komunitas yang menambah suasana kebersamaan.

Sumber: OTOSIA

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *