Komunitas HLBC Gelar Acara Anjangsana Ke Panti Sosial Tresna Werdha Ilomata Gorontalo

Eksistensi Komunitas Hulonthalo Lipu’u Beetalk Community (HLBC) yang peduli dalam bidang sosial kembali terlihat dalam agenda anjangsana ke Panti Sosial Tresna Werdha (PTSW) Ilomata Kota Gorontalo (Minggu,15/10/2017).

Komunitas yang dikenal ramah melakukan aksi sosial di beberapa wilayah di Gorontalo belakangan ini memang mempunyai cara tersendiri untuk terus berbuat dan membuktikan kepedulian bagi para kaum muda dan kepada warga Bumi Hulondalo.

Dalam aksi sosialnya kali ini, Komunitas HLBC melalui Ketuanya, Iswan Mohammad mengatakan selama ini HLBC telah bebrapa kali melakukan aksi sosial dengan berbagai macam kegiatan seperti Donor Darah, Anjangsana ke Panti Asuhan, dan sebelumnya juga pernah melakukan aski sosial peduli banjir di wilayah Kab. Gorontalo. Akan tetapi, kali ini sahabat-sahabat HLBC tergerak untuk melakukan anjangsana ke Panti Sosial PTSW Ilomata Kota Gorontalo dengan harapan mampu berbagi kebahagiaan dengan para lansia yang menjadi penghuni PTSW Ilomata. “Tujuan kami untuk terus berbuat dan saling berbagi, tanpa mengenal usia. Makanya, kali ini kami melakukannya di panti sosial, dengan harapan mampu berbagi kebahagiaan dan keceriaan bersama para lansia untuk mengisi waktu di hari libur” terang Iswan.

Disamping itu, Zaenab Bagtayan yang akrab disapa Neyna selaku Pembina HLBC menyampaikan kepada Fokusnett.com pihaknya berharap kegiatan aksi sosial seperti ini rutin dilakukan bagi kamu muda dan mendapatkan dukungan dari pihak pemerintah. “Kami berharap banyak lagi komunitas-komunitas kaum muda diluar sana yang peduli dengan sesama. Dan setidaknya, kegiatan seperti ini mendapatkan perhatian dari pihak pemerintah,itu juga sebagai stimulan dan pendorong semangat untuk terus berbuat dan peduli akan sesama di bumi Hulondalo” pungkas Neyna.

Atas kunjungan HLBC di PTSW Ilomata, Anita Kamali, S.AP selaku Kepala PTSW Ilomata berterima kasih kepada para sahabat HLBC yang telah berkunjung dan menghibur para lansia yang menjadi penghuni PTSW Ilomata. “Secara pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada para sahabat HLBC yang sudah berkunjung dan mampu memberikan hiburan bagi para lansia disini. Dengan total penghuni sebanyak 35 orang yang terdiri dari Laki-laki 9 orang dan 26 perempuan, sahabat HLBC mampu memberikan kenangan dan kebahagiaan tersendiri kepada mereka. Selain memberikan hiburan seperti lomba joget bareng lansia, HLBC juga memberikan bingkisan dan bantuan kepada para lansia di PTSW Ilomata” tutup Anita.

Sumber: FOKUSNETT

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *