Ratusan Bikers Dari GSX Community Padati Kantor PMI Jakarta

Komunitas motor yang menamakan diri Community GSX memadati halaman kantor Palang Merah Indonesia (PMI), Jl.Salemba Raya 47 Jakarta, untuk donor darah.

Ratusan para bikers (panggilan pengguna motor) ini, melakukan agenda acara kopdar dan aksi bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, menjadi pendonor darah.

Menurut Beny, sebagai ketua tata tertib komunitas menjelaskan , ” Nama GSX di ambil dari merk motor suzuki sport keluaran terbaru tahun 2017.

Komunitas motor yang di bentuk 18 maret 2017 , yang bertempat di suzuki mitraindo Ciledug , sebagai ketua umum Den mas Ilham ini, terbentuk karena kesamaan hobi dan sekaligus menjalin silaturahim.“kata Beny menjelaskan.

Lebih lanjut juga di jelaskan oleh Ateng kumis , yang mengaku di tunjuk sebagai penasehat komunitas , ” Dengan ikut andil mendonorkan darah pada kesempatan ini adalah bentuk sumbangsih kepedulian kepada sesama , dan juga membuktikan bahwa komunitas motor tidak hanya sekedar touring atau tanpa tujuan, tapi kami juga bisa berbagi untuk masyarakat , ” menjelaskan bersemangat.

Komunitas berdiri 18 maret 2017 , bertempat di suzuki, Ciledug , terbentuk kesamaan hoby dan sekaligus menjalin silaturahim.

Di luar dugaan , GSX comunity ini sudah menasional , bukan saja di daerah jabodetabek tapi juga sudah merambah hingga di luar pulau Jawa , seperti Riau Sumatera hingga Batam. Walaupun baru terbentuk tapi komunitasnya sudah menyebar dari Sabang sampai Merauke.

Ateng kumis menyatakan himbauannya , kepada semua komunitas, agar selalu mentaati peraturan lalulintas ,selalu utamakan keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya , pengetahuan sefaty Reading sangat di perlukan , tunjukkan bahwa para komunitas bikers santun dan berguna bagi masyarakat , ” katanya berharap.

Sumber: Doeta Indonesia

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke kontak@komunita.id. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *