Sambut Hari Raya Natal, Komunitas Lapak Bunda Gelar Acara Kumpul Bareng

Komunitas Lapak Bunda menggelar acara kumpul bareng. Acara ini merupakan kegiatan menyambut Hari Raya Natal. Menyambut Hari Raya Natal, Komunitas Lapak Bunda menggelar acara kumpul bareng. Acara ini berlangsung di kantor Indoproperty, Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jumat (8/12/2017).

Berbagai kegiatan digelar dalam acara tersebut, seperti games, tukar kado, ramah tamah dengan anggota komunitas, dan ibadah sebagai bentuk rasa syukur.

“Tema ibadah syukur kita kali ini adalah ‘Diberkati untuk Memberkati’. Anggota yang hadir lebih dari 20 orang,” kata Yarika, salah satu Penggagas Komunitas Lapak Bunda.

Menurut Yarika, tak hanya kumpul bareng, komunitas ini pun kerap menggelar kegiatan sosial. “September lalu kita bakti sosial di Rumah Singgah ‘Home’, Cilincing. Salah satu misi komunitas memang untuk berbagi kepada sesama. Dan dalam suasana Natal kali ini, kami berharap damai Natal senantiasa dapat dirasakan oleh seluruh umat di dunia,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Komunitas Lapak Bunda merupakan wadah bagi orang-orang yang memiliki potensi dan kreativitas. Seperti memasak, kerajinan tangan, dan lainnya. Terbentuk di Kelapa Gading pada September 2015 dengan anggota awal hanya enam orang. Jumlah tersebut terus bertambah. Saat ini anggota Lapak Bunda telah mencapai lebih dari 200 orang.

Sumber: Indochinatown

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *