Rayakan Ultah Ke-13, Baleno Club Indonesia (BCI) Yogyakarta Adakan Silaturahmi

Suasana akhir pekan ini di kawasan Kaliurang sedikit terlihat berbeda dari biasanya. Puluhan mobil Suzuki Baleno tampak berjajar di salah satu wisma yang ada di lereng Gunung Merapi tersebut.

Ternyata Baleno Club Indonesia (BCI) Yogyakarta sedang merayakan ulang tahun ke-13 yang jatuh tepat bula Januari 2018 ini. Anggota komunitas dari seantero DIY yang sebagian besar membawa serta keluarga berkumpul untuk bersilaturahmi sekaligus berbagi pengalaman.

Ketua Anniversary BCI Yogyakarta ke-13, Dhanny Utomosaat berbincang dengan media, Minggu (14/1/2018) mengungkap agenda perayaan ulang tahun ke-13 diakui sebagai ajang berkumpul anggota komunitas yang selama ini memiliki kesibukan tersendiri. Menurut dia, sebagai salah satu komunitas pecinta mobil yang terbentuk cukup lama, BCI ingin berusaha tetap merekatkan relasi antar anggota.

โ€œMomentum ini menarik dan sangat kami tunggu untuk bersilaturahmi bersama rekan satu komunitas dari berbagai wilayah DIY, bahkan ada juga perwakilan BCI pusat dan beberapa wilayah luar DIY. Tapi dua hari ini kita juga undang rekan lain seperti Suzuki Carry Club, dan fk2oj karena kami ingin berelasi baik dengan komunitas lainnya,โ€ ungkapnya.

Sementara Jumari Bagus, Ketua BCI Yogyakarta menambahkan BCI DIY ingin menegaskan bawasanya komunitas tidak hanya identik dengan kegiatan hura-hura saja. Hal ini terbukti dalam agenda ulang tahun ke-13 di mana BCI menyusun agenda bhakti sosial sepanjang tahun 2018 ini.

โ€œSebagai komunitas, kami ingin beraksi nyata sekaligus menyampaikan bawasanya tak hanya bisa bersenang-senang saja atau modif mobil ini dan itu. Kami terakhir ikut terjun membantu korban banjir di Bantul akhir tahun lalu dan tahun 2018 ini sudah disusun juga bhakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan,โ€ ungkapnya.

Agenda ulang tahun ke-13 BCI Yogyakarta berakhir Minggu (14/1/2018). Acara hiburan untuk anggota dan keluarga yang dibawa serta menjadi kegiatan pamungkas sebelum kembali ke kediaman masing-masing. (Fxh)

Sumber: KRJOGJA

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *