Lahirkan Pengusaha Muda, Young On Top Makassar Gelar Kelas Entrepreneur

Setelah sebelumnya sukses menggelar acara Yot Class Professional dan Class Community, Komunitas Young On Top Makassar kembali mengadakan kegiatan Yot Class.
Yot Class kali ini membahas tentang entrepreuner dengan mengangkat tema “Explore Yourself, Improve Your Skill To Become An Entrepreuner”.
Kegiatan berlangsung di Warkop Radja, Jalan Abdul Muthalib Daeng Ngarang Minggu, 5 Agustus 2018.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh puluhan peserta dari kalangan mahasiswa dengan menghadirkan seorang pemateri bernama Faatih Ma’ruf Chomo (President Young On Top Makassar), yang juga merupakan CEO Ayo Indonesia Sehat dan Owner Rumah Afifah.
Era selaku Ketua Panitia Yot Class Entrepreuner mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi anak-anak muda khususnya kalangan mahasiswa untuk mau berwirausaha.
“Kami berharap dengan diselenggarakannya acara ini banyak anak-anak muda yang terbuka pikirannya untuk mau membangun bisnis dan kelak bisa menjadi pengusaha muda yang sukses,” tambah Era.
Komunitas Young On Top yaitu sebuah komunitas yang tujuannya adalah memotivasi para pemuda agar dapat meraih kesuksesan di usia muda. Kegiatan Yot Class berfokus pada pengembangan anak muda.SUMBER: Terkini.id

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *