Gumilar Sayidul Akbar : Berangkat dari Sebuah Kegagalan

@gugumsa nama lengkap Gumilar Sayidul Akbar Pendiri sekaligus Captain dari Kampung Film Black Team pernah menjadi Pemuda pelopor Kota Bandung di tahun 2017, dan kemudian gugum pun di calonkan kembali di tingkat jawa barat dan berada di peringkat 3. menurut gugum apa yang dia lakukan bukanlah untuk menjadi juara ataupun menjadi pemenang “saya hanya di calonkan” bagi saya penghargaan yang paling berharga adalah dari masyarakat itu sendiri dan “masyarakat lebih tau apa yang sudah saya lakukan”.

gugumsa mendirikan kampung film black team sejak dari tahun 2012 (6 tahun), untuk menyerukan mimpi dan impiannya. dan telah berhasil menggerakan masyarakat dalam setiap aksinya , seperti pembuatan film, workshop, #G1000S dan selalu memberikan unsur kebudayaan dalam film yang dibuatnya, bahkan karyanya selalu menyentuh masyarakat karna pesan di dalam film nya sangat bermakna dan bermanfaat. apa yang di inginkannya sederhana yaitu membuat film bioskop sendiri dan menjadikan arcamanik sebagai holywoodnya indonesia. ide ini dimiliki @gugumsa sejak sebelum kampung film black team berdiri, dan kini banyak orang mulai mendukungnnya dan membicarakan namanya.

gugum juga berpesan agar tak pernah berhenti untuk bergerak dan bermimpi, walaupun seluruh dunia menatap tajam bahkan menerjang gugum tak akan pernah berhenti sampai semuanya terwujud.
dan berikut adalah rekaman yang dikatakan mereka terhadap Kampung Film Black Team & @gugumsa yang bisa dilihat channel youtube Kampung Film Black Team.

Lebih kenal dengan Gumilar yuk dengan melihat video berikutΒ Gumilar Sayidul Akbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *