Maybank Indonesia untuk Para Pencinta Kopi dan Photography,

Coffeetography belakangan menjadi tren , bicara Coffee sekarang bukan hanya tentang cita rasanya saja, namun juga tentang secangkir kopi yang keberadaannya bisa menjadi objek menarik untuk difoto. Banyak coffee enthusiast yang tidak hanya menikmati cappucino atau espresso yang tertuang dalam cangkir namun juga mengabadikannya.

Maybank Indonesia , melalui kegiatan Maybank for Community yang di prakarsai oleh Divisi Customer Experience Management mencoba mendekati komunitas pecinta coffee dan photography melalui workshop Coffeetography dengan menggandeng micro influencer yang aktif di berbagai komunitas foto , yaitu Rika Dinarjanti.

Bertempat di Eighty Nine Eatery Kemang. Awal Agustus lalu ( 3/8/19) Maybank Area Fatmawati mengundang 25 orang, baik new customer maupun existing untuk bersama sharing mengenai basic photography, dan process editing foto kopi.

Selain mengenal product Maybank , peserta jadi mengetahui teknik foto yang biasa di gunakan untuk mengambil moment saat barista membuat bentuk latte art , atau saat nge drip, dan bagaimana kemudian menproses foto tersebut agar terlihat instagramable.

Hasil foto di workshop ini pun diperlombakan. Hasilnya ada 3 orang dengan foto terbaik yang mendapatkan strap kamera keren dari Shadow Goods, dan peserta lain yang memenangkan games saat acara juga mendapat hadiah cantik dari Galleryprops


Kegiatan Maybank for Community, juga akan hadir di 8 (delapan ) Regional lainnya dengan format kegiatan yang berbeda.

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *