Komunitas Trail Adventure Sulut Dukung Perbaikan BPU Al Hidayah

Sikap peduli ditunjukan Komunitas Trail Adventure Sulut (KTAS) terhadap musibah perusakan Balai Pertemuan Umum (BPU) Al Hidayah Desa Tumaluntung, Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara.

Sabtu (1/2/2020), puluhan pecinta motor trail ini mengunjungi lokasi BPU Al Hidayah sekaligus membantu kerja aparat yang sedang memperbaiki gedung.

Komunitas binaan Dirkrimsun Polda Sulut Kombes Pol Yandri Irsan itu menyalurkan bantuan berupa nasi kotak untuk polisi dan TNI yang bekerja di lokasi.

“Tentunya kami prihatin, sebagai umat yang percaya, semua agama mengajarkan yang baik. Sehingga kedatangan kami disini mendukungan para petugas yang bekerja memperbaiki gedung, dengan bantuan makanan,” ujar Joseph Kopalit, anggota Komunitas Trail Adventure Sulut.

Menurut Joseph, kunjungan ke lokasi BPU Al Hidayah Perum Agape menjadinsalah satu kegiatan sosial dari Komunitas Trail Sulut.

“Sebisa mungkin kami ingin agar komunitas ini bisa bermanfaat bagi orang banyak,” pengusaha muda itu.

Aksi sosial itu turut dihadiri Kabid R2 Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut Bombi Pinontoan, pejabat TNI seperti Komandan Polisi Militer Komando Daerah Militer (Danpomdam) dan Kepala Perbekalan dan Angkutan (Kabekang) Kodam XIII Merdeka.

Penulis : Finda Muhtar

Artikel ini disadur dari Berita Manado

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *