Ketua Umum Khatulistiwa CLC M Sabran Ahyar: Kami Pastikan Hadir Bila Diundang Kegiatan Sosial

Dalam kegiatan sosial donor darah gratis layanan pembersihan karang gigi yang dilakukan oleh Thomas Aquino Dental care pada Minggu (1/3/2020), satu diantara memeriahkan dari anggota komunitas Khatuliswa country lovers Club (CLC)

Komunitas yang indentik dengan pakaian ala koboy ini ini hadir meramaikan dan memeriahkan kegiatan donor darah di Klinik Thomas Aquino Dental Care yang berada di jalan Putri dara itam kel sui bangkong Kec Pontianak Kota.

Satu persatu anggota komunitas pโ€Žencinta musik aliran country ini tak hanya turut serta mendonorkan darahnya, tapi juga menghibur para masyarakat yang datang untuk berdonor dengan mendendangkan lagu beraliran country.

Ketua Umum Khatulistiwa CLC M Sabran Ahyar menuturkan dirinya menyambut baik kegiatan sosial donor darah yang justru sangat bermanfaat bagi diri sendiri dan orang banyak yakni kesehatan.

“Kami dari khatulistwa CLC memastikan akan hadir meramaikan dan meriahkan bila di undang atau di informasikan, terlebih bila itu kegiatan yang bernuansakan aksi sosial,”kata โ€ŽM Sabran achyar pada Tribun pontianak.

“Kami sangat mendukung dan bahkan sangat antusias, contohnya saja kegiatan ini, kami informasikan ke group, satu persatuโ€Ž anggota komunitas kami yang berbagai macam profesi hadir,”katanya.

Lanjutnya, khatulistiwa CLC juga telah mengagendakan kegiatan aksi sosial lainnya seperti penggalangan dana dan juga kegiatan bulan ramadhan mendatang.

Seperti di ketahui drg Thomas Aquino menuturkan kegiatan ini memang di gelar setiap 3 bulan sekali di klinik miliknya ini, dan setiap pendonor akan diberikan layanan pembersihan karang gigi secara gratis.

“Rutin kita gelar yang sudah menjadi agenda aksi sosial ini, target kita 80 pendonor,”ujarnya saat di sela-sela melayani masyarakat yang datang mendonor.

โ€ŽKepada Tribun Pontianak, dokter gigi ini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang berdonor, karena di ketahui donor darah banyak manfaat selain membantu orang yang membutuhkan dan juga baik untuk kesehatan.

“Kepada para Komunitas Khatulistiwa Country lovers Club yang turut meramaikan dan hadir untuk memeriahkan kegiatan ini,”tuturnya.

pontianak.tribunnews.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *