JARING: Wadah Bagi Siapapun Yang Tertarik dengan Jurnalisme Investigasi

Berdiri pada 2015 atas prakarsa Perhimpunan Pengembangan Media Nusantara (PPMN) untuk mengembangkan genre jurnalisme investigasi di Indonesia. Jaringan Indonesia untuk Jurnalisme Investigasi (JARING) melakukan pelatihan dan produksi karya jurnalistik. Berbagai hal yang terkait dengan dunia peliputan investigasi, baik dalam dan luar negeri, juga diulas. JARING diharapkan bisa menjadi wadah bagi para jurnalis, masyarakat, akademisi,  serta berbagai pihak yang tertarik dengan jurnalisme investigasi untuk berjejaring.

Program dan kinerja JARING diawasi dan diarahkan oleh Dewan Pengawas, diantaranya adalah Erry Riana Hardjapamekas dan Bambang Harymurti. Sementara itu, perencanaan dan pelaksanaan program JARING dilakukan Dewan Eksekutif, yang dikepalai oleh Eni Mulia.

Narasi dari sumber.

Foto dari sumber.

 

 

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *