16 Komunitas Hadiri Deklarasi Yaris Club Celebes

Hadir lagi satu komunitas mobil di Makassar. Meski secara keseluruhan membernya adalah teman berkumpul bersama namun mereka bersepakat untuk membentuk Yaris Club Celebes (YCC).

“Dulunya kita sering kumpul bareng bahkan kopdar rutin digelar sesama pengguna Toyota Yaris, kemudian kami bersepakat untuk membentuk YCC yang lebih terarah dan memiliki program,” ujar Ketua YCC, Satria Putra.

Deklarasi pun digelar di Warkop Kopi Bro Jl Bonto Manai, Minggu Sore (5/6/2016).

Sebanyak 22 member berkumpul bersama beserta tamu undangan dari berbagai komunitas mobil yang ada di Makassar.

Pada ajang deklarasi tersebut sebanyak 16 komunitas dibawah naungan Toyota Owner Club (TOC), diundang meramaikan deklarasi YCC.

Mereka diantaranya yakni Yaris Owner Indonesia (YOI), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Indonesia Kijang Club (IKC), Avansa Celebes Club (ACC), Toyota Agya Club (TAC).

Selain itu deklarasi ini juga dihadiri oleh perwakilan Dealer Toyota Hadji Kalla, Ve Pramudya, yang juga didaulat meresmikan langsung Yaris Club Celebes.

Satria berharap setelah didekalarasikan YCC semakin berkembang dan fokus pada tujuan awal yakni sebagai wadah berbagi tentang otomotif.

 

Sumber: Tribunnews

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *