Byson Squad Adventure Independent (BSAI): Rumahnya Para Pengendara Byson

Byson Squad Adventure Independent (BSAI) adalah komunitas motor Yamaha Byson yang tergabung dengan sebuah wadah Independent khusus motor Byson, BISA (Byson Independent Satu Indonesia) wilayah Banten.

Memiliki 30 member aktif dan calon anggota sebanyak 5 orang, dengan kepengurusan dan AD/ART yang baik komunitas BSAI Cileduk bisa dibilang komunitas “Kebo” Cileduk yang terorganisasi.

Berdiri pada tanggal 11 Desember 2013, memiliki visi dan misi yang baik dalam sebuah organisasi dan mempunyai orang-orang yang kompeten dalam kepengurusannya. Untuk menjadikan komunitas “Kebo” BSAI ini terorganisasi, maka di pilihlah para pengurus. Sebagai pembina Joy Van Qwoenx #001, Toro ketua umum #002, Noval #015 sebagai wakil ketua umum, Anto #003 dan Anwar #006 sebagai humas. Memiliki alamat kopdar di jalan Hos Cokroaminoto, Cileduk, tepatnya di pelataran ruko samping Hari Hari swalayan, setiap malam minggu, dan setiap malam Kamis agenda kopi santai “Kebo” BSAI Cileduk.

Beberapa anggota dari komunitas motor BSAI sudah melakukan perjalanan touring sampai Bali, Palembang dan Pontianak. Bagi teman-teman yang berminat untuk menyalurkan hoby otomotif dan touring, komunitas BSAI mungkin bisa menjadi salah satu komunitas yang menjadi rekomendasi untuk menyalurkan hobi.

sumber : kabaroto.com

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *