Komunitas CAC Indonesia Bagikan 1.000 Tas Gratis untuk Pelajar

Komunintas Corolla AE101 Commnunity (CAC) Indonesia adakan acara family gathering dan bakti sosial di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Garut. Dalam bakti sosial tersebut CAC membagikan 1.000 tas gratis untuk pelajar, Minggu (14/8).

Bakti sosial dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Karya Mukti 2, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Garut. Para pelajar pun begitu sangat antusias dengan kegiatan tersebut. Selain itu, Kepala Sekolah SDN Karya Mukti 2, Maman mengatakan, begitu mengapresiasi atas acara bakti sosial yang dilaksanakan oleh CAC.

“Pembagian tas ini sangat membantu bagi kami, apalagi momennya pas dengan ajaran baru,” ujarnya.

Acara gathering dan baksos pun dihadiri oleh puluhan anggota CAC dari berbagai chapter kota besar di Indonesia, diantaranya Bandung, Garut, Karawang, Bogor, Sukabumi, serta Cimahi.
Menurut salah seorang anggota CAC, Aga Wardana mengatakan, kegiatan ini merupakan acara rutin yang dilakukan komunitas CAC dalam rangka menjalin silaturahmi antar anggota dan berbagi dengan masyarakat umum.

“Kegiatan kali ini lebih mengenal dekat keluarga besar CAC Indonesia, bertepatan juga denganagenda rutin baksos,”imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala SUB bagian UPTD Kecamatan Cibolang, Nono Supriatno, turut melebur dalam kegiatan bakti sosial. Ia pun trurt serta dalam prosesi pembagian tas kepada para pejar SDN Karya Mukti 2.

Aga berharap, kegiatan ini bisa dilakukan diwaktu yang akan datang, supaya selain tetap mejaga solaturahmi antar anggota bisa tetap berbagi dengan orang yang lebih membutuhkan. “Semoga baksos seperti ini tetap diadakan dan lebih ke pelosok-pelosok lagi,” tutup Aga.

Sumber: Pojoksatu Bandung

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *