Puluhan Komunitas Gelar Acara Bertajuk “Satu Aspal Untuk Hari Pahlawan”

Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Wilayah III Cirebon bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Cirebon dan beberapa klub / komunitas mobil kota Cirebon mengadakan peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2016 dengan tema ‘Satu Aspal Untuk Hari Pahlawan’.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengembalikan semangat dan nilai – nilai luhur Pahlawan bagi generasi muda, serta memperat tali silaturahmi antar anggota komunitas.

Acara berawal dari tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kesenden Cirebon, Jawa Barat yang dilaksanakan pada pukul 12.00 waktu setempat, guna mendoakan jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang.  Kemudian acara dilanjut dengan konvoi tertib dari Taman Makam Pahlawan menuju Komplek Kagum City, Cirebon, untuk mengadakan santunan dan doa bersama.

Inawal, Ketua Panitia mengatakan, “Menghargai jasa Pahlawan dapat kita awali dengan menjaga diri sendiri dari bahaya narkoba.  Jika dulu para Pahlawan bangsa ini berperang meraih kemerdekaan, maka kita mengisinya dengan ‘perang’ melawan narkoba.”

Sementara itu Togi Marbun, Sekretaris dari kegiatan tersebut juga ikut menambahkan, “Kami berharap acara positif seperti ini dapat terus berlanjut sebagai bentuk kepedulian Generasi Peduli Anti Narkoba terhadap kampanye anti narkoba.  Dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga acara ini dapat berjalan sesuai rencana.”

Acara ini juga turut dimeriahkan oleh kedatangan teman – teman klub / komunitas dari Cakra White Car Community, Terios Rush Club Indonesia, March Indonesia, TACI, IBCC, PI-1, POC, PICA, TRCI, White Car Indonesia, GCC, HCCI Cityzen, MAXXIO, Toyota Mania, TLCI, Toyota Agya Community, IMC, Veloz Community, CiRICC, IMEC, SIC, dan GTCC.

Sumber: Mobilina News

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *