Komunitas Pecinta Motor Klasik; Satukan Para Pecinta Motor Klasik Di Cirebon

Komunitas di Kota Cirebon semakin menjamur dimana-mana. Salah satunya adalah komunitas Pecinta Motor Klasik, yang baru diresmikan Rabu (17/08) kemarin malam di homebase-nya di Jalan Sutawinangun No 16 A Cirebon.

Komunitas yang baru diresmikan ini, bertujuan untuk menyatukan para pecinta motor klasik agar menyatu satu sama lain dan menjadi wadah bagi para peminat pecinta motor klasik itu sendiri di Cirebon.

“Kalau pecinta motor klasik Cirebon itu sendiri di sini baru, tapi sebelumnya udah banyak club motor klasik. Ini menjadi wadah buat anak-anak Cirebon yang minat dengan motor klasik ayo kita gabung bareng-bareng,” ujar Dimas Permadisiwi selaku pendiri komunitas Pecinta Motor Klasik, Rabu (17/08).

Selain dihadiri oleh beberapa komunitas motor yang ada di Cirebon, dalam peresmiannya dihadiri juga oleh pengamat sosial politik dan penulis buku Bunga Rampai Seorang Ideolog, Sutan Aji Nugraha.

“Bagi saya secara pribadi atau secara perspektif masyarakat, ini sungguh hal yang bagus. Karena sudah banyak yang melupakan sejarah motor-motor zaman dulu. Oleh karenanya komunitas ini bisa dijadikan sarana, wahana bagi anak muda untuk berkreasi dan berinovasi,” ungkap Sutan.

Baik Dimas maupun Sutan, memiliki harapan yang sama yaitu membentuk solidaritas yang kuat antar anggotanya.

Sumber: Setara News

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa profil komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *