Komunitas Photography Hijabers Lombok Galang Dana Untuk Korban Banjir Bima

Aksi solidaritas peduli korban bencana banjir di Bima, nampaknya semakin terus bergulir dari berbagai pihak. Di Kota Mataram, sejumlah komunitas yang mengatas namakan dirinya Komunitas Photography Hijabers Lombok (KPHL), pada Jumat (30/12), menggelar aksi penggalangan dana diperempatan Bank Indonesia dan Islamic Center NTB.

Aksi penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian KPHL tersebut terhadap korban bencana banjir bandang yang menimpa Bima tersebut hanya dipusatkan disatu titik saja dengan menggelar acara Hunting Foto dengan model para anggota Hijabers yang berasal dari berbagai kalangan. Seperti pengusaha, pegawai negeri, swasta, pelajar dan mahasiswa.

Korlap aksi, Solihin mengatakan, Aksi penggalangan dana peduli banjir Bima itu melibatkan semua anggota KPHL, seperti Fotografer, model, pengusaha salon dan busana serta beberapa relawan.

” Aksi penggalangan dana peduli korban bencana banjir ini kami laksanakan setelah shalat Jumat karena umat muslim yang melaksanakan ibadah pasti ramai dan kebetulan juga hari ini Islamic Center kedatangan Ustad Yusuf Mansyur yang menjadi Khatib shalat Jumat, jadi pasti makin ramai,” Terang Solihin.

Hasil penggalangan dana tersebut, nantinya setelah terkumpul semua rencananya akan langsung disalurkan kerekening khusus penyalur bantuan dana korban bencana banjir Bima.

Sumber; Lombok Info

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *