Back To 80s, Komunitas Hip Hop Gelar Acara “Space for The Future” di Solo Grand Mall

Ratusan orang yang berasal dari komunitas hip hop menggelar event Back to Eighty  yang mengambil tema Space for The Future. Acara ini digelar pada Minggu, (15/1/2017) mengambil lokasi di lantai 2 Solo Grand Mall (SGM). Akan ada 150an orang yang tergabung dan berperan serta dalam komunitas Hip Hop Dance, dan diisi dengan berbagai acara seperti 2 on 2 All Style Battle, 2 on 2 breaking battle, exibition crew battle, performance Rep, dan berbagai games menarik.

Public Relations SGM Ni Wayan Ratrina mengatakan tidak hanya komunitas Hip Hop dari Solo saja yang ikut,namun kegiatan ini juga dimeriahkan komunitas Hip Hop dari daerah lain seperti Semarang, Salatiga, Yogyakarta, Surabaya, Sukoharjo, Wonogiri dan Boyolali.

Space for The Future ini merupakan sebuah kegiatan reunian atau gathering komunitas Hip Hop se-Jawa Tengah. Biasanya setiap tahun, komunitas tersebut mengadakan kegiatan secara estafet atau berpindah-pindah dari kota satu ke kota lainnya. Mengawali tahun 2017, Solo dipilih sebagai kota pertama digelarnya kegiatan yang mampu menyedot perhatian pengunjung SGM.

Harapannya dengan acara ini komunitas Hip Hop yang ada dapat diperhitungkan, animo akan dance ini juga dapat semakin menggeliat, walaupun saat ini sudah banyak bermunculan. Dipilihnya Solo Grand Mall sebagai lokasi untuk berkumpulnya penyuka dance anak muda ini dikarenakan selain ramai akan pengunjung, Solo Grand Mall juga selalu menyupport kegiatan serupa.

Sumber: Joglosemar

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *