Komunitas Sepeda Klasik Kerano Van Bencoolen Lakukan Bersih-Bersih SmarCity

Komunitas Sepeda ontel Klasik Kerano Van Bencoolen lakukan kegiatan bakti Sosial Bersih-bersih serta pentas seni di Taman Smartcity Kota Bengkulu, Minggu (12/1/2020).Dalam kegiatan rutin tersebut hadir 50 anggota dari Komunitas Kerano Van Bencoolen salah satunya anggota DPRD Kota Bengkulu Dediyanto.

Dediyanto mengatakan adapun tujuan dari kegiatan ini mendorong semua masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan juga bertanggung jawab untuk selalu merawat dan memberdayakan fasilitas pemerintah untuk berdayaguna.

Hadir dalam aksi tersebut yakni President Kerano Van Bencoolen Agus Setianto, Humas Kerano Dediyanto S.Pt, dan Puluhan anggota Cerano serta Grup Kuda Kepang kota Bengkulu.Dediyanto S.Pt yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi 3 DPRD Kota Bengkulu menjelaskan DPRD terus menjaga komunikasi dari para komunitas dengan melakukan aksi nyata secara bersama-sama,

“Hal ini untuk menumbuhkan semangat bahwa Kota Bengkulu ini merupakan milik kita bersama dan kita bersama lah yang harus merawat dan menjaganya.” tutup Dediyanto dengan tersenyum.

mediaharapan.com/komunitas-kerano-van-bencoolen-lakukan-bersih-bersih-smarcity/

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *