Serunya Komunitas Mobil dan Motor di Palembang noNGKrong Bareng Nonton MotoGP

Serunya aksi-aksi rider MotoGP di seri MotoGP Aragon 2016 akhir minggu lalu menjadi tontonan menarik bagi semua orang, termasuk mereka yang hadir di acara NoNGKrong Bareng yang digelar oleh NGK Busi Indonesia di Palembang.

Acara rutin NGK ini berlangsung di salah satu cafe kota Palembang dengan melibatkan berbagai komunitas mobil dan motor pada hari Minggu, 25 September 2016 lalu.

“Kita ingin mengapresiasi pengguna busi NGK di semua daerah di Indonesia, sekaligus menjalin kekerabatan dengan komunitas mobil dan motor. Salah satu caranya dengan diadakannya acara ini. Selain silaturahmi dan nonton bareng MotoGP Aragon 2016, kita juga bisa sharing knowledge dan menjawab pertanyaan mengenai busi NGK secara langsung dengan para undangan yang hadir,” ujar Mahesa Argha Yudha, Assistant Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia, Senin (26/9) dalam rilis kegiatan.

Disebutkan dalam acara tersebut, banyak sekali komunitas yang hadir, diantaranya: Daihatsu Ayla Indonesia, Ertiga Club Indonesia, Daihatsu Taruna Club, Toyota Avanza Club Indonesia, Daihatsu Xenia Indonesia Community, Kawasaki Ninja Club, Silver Car Indonesia, Honda Mega Pro Club, Sirion Club Indonesia, All New Corolla Indonesia, dan masih banyak komunitas lainnya.

Suguhan hiburan juga dihadirkan seperti seperti sexy dancer, fun games, quiz, maupun lokal band performance. Terakhir acara ditutup dengan nonton siaran langsung MotoGP Aragon 2016 dimana Marc Marquez berhasil meraih podium pertama sekaligus memperlebar selisih poinnya dengan Valentino Rossi.

Seperti yang diketahui, busi NGK merupakan busi resmi yang dipakai tim balap MotoGP 2016 mulai dari Repsol Honda, Yamaha, DUcati dan Ecstar Suzuki. Ini cukup membuktikan bahwa busi NGK merupakan busi yang pantas dipilih oleh konsumen karena tim balap MotoGP juga menggunakannya.

Sumber: Mobilia News

Siarkan Beritamu Sekarang!
Redaksi komunita.id menerima tulisan berupa liputan acara komunitas untuk dipublikasikan. Panjang tulisan minimal 2 paragraf. Kirim artikel ke [email protected]. Jika tulisan sudah pernah dimuat di blog atau situs media online lainnya, sertakan pula link tulisan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *